Kota medan terkini

cara melamar kerja agar cepat di terima

cara melamar kerja agar cepat di terima

cara melamar kerja langsung di terima apapun tamatan sekolah mulai dr sd smp sma sarjana semua jurusan bahkan tidak sekolah pun bisa cepat dapat kerja.

berikut cara ini saya terapkan dan sudah berhasil dr pengalaman pribadi ketika merantau ke kota medan yg awalnya saya tidak memiliki pekerjaan di kampung halaman.

cara melamar kerja adapun triknya saya gunakan sesuai kemampuan dan tamatan saya dan sy sendiri tamatan SMA dan sudah 5 tahun di kota medan tidak pernah menganggur dan selalu berpindah pindah kerja jika sudah jenuh di kerjaan tmpt bekerja.

cara melamar kerja

cara melamar kerja


hal pertama yg harus anda siapkan adalah buat lamaran kerja sesuai dengan keahlian dan kemampuan dalam bekerja yaitu

1.buat dan tulis surat lamaran kerja sebanyak 20 lamaran dan tidak ada tawar menawar anda harus buat dan tulis.

2.lalu cari informasi melalui koran, internet , teman dan sanak saudara ,sebanyak 20 pekerjaan yg menerima lowongan kerja dan biasa nya jika kita niat mudah2an ada info 20 lowongan kerja anda dapatkan hanya dalam seminggu.

3.Antar surat lamaran kerja itu ke semua alamat yg anda lamar utk menjadi karyawan mereka dan cantumkan no hp anda

4. Tunggu hasilnya setelah anda terapkan ketiga hal di atas. dan biasa nya dari pengalaman pribadi saya dari 20 lamaran yg saya lamar ada sekitar 20% memanggil saya untuk di interview. yaitu sekitar 10 perusahaan yg memanggil 7 yg mempertimbangkan dan 3 perusahaan yg menerima dan anda tinggal pilih dr ketiga yg menerima mana yg anda suka .

5. Ulangi lagi jika dr 20,lamaran tidak ada satu pun yg menerima maka ulangi lagi buat lamaran lg sebanyak 20, namun jika dibarengi berusaha berdoa dan sabar mudah mudah an hanya sekali terapkan pasti berhasil mendapat pekerjaan yg kita cari.

6. saat anda di panggil untuk di interview usahakan malam hari nya sebelum interview besok nya cari informasi baik dr internet ,buku buku seputar info menghadapi interview serat kuasai mengenai seputar perusahaan itu apa yg mereka mau dan tipe karyawan yg bagaimana yg mereka minati.

cara melamar kerja

melamar kerja agar cepat di terima


kenapa harus buat lamaran sebanyak 20 lamaran ,pengetahuan ini saya dapatkan dr buku . nama nya hukum pareto atau hukum alam.  yg jika di terapkan menjadi salesmen penjual sabun seperti ini gambaran nya : Sepuluh rumah kita ketuk pintu nya ,7 yg membuka pintu, 5 yang mendengar persentase kita , 2 yg menolak dan 3 yg membeli sabun kita.

begitu juga di pekerjaan jika anda terapkan hukum pareto nya., namun jangan di terapkan ya bro saat mencari pasangan atau pacar , 20 anda dekati wanita 10 yg anda tembak buat jd pacar, 15 yg menolak anda mentah mentah jd pacar dan 5 yg menerima cinta anda. nah jika 5 pacar wah anda jd playboy donk dan itu tdk baik ya sob jangan mainin anak perempuan orang kita msh punya saudara perempuan atau bahkan anak perempuan nanti nya jika sdh berkeluarga.

semoga bermanfaat informasi seputar cara melamar kerja dan sampai saat ini saya masih menerapkan cara di atas namun karena saya sekarang tertarik memulai usaha saya juga menerapkan ke bidang usaha .

saya cari 20 Usaha saya jiwai dan geluti akhirnya cuma 1 yg saya suka yaitu bisnis online. dan di samping masih bekerja saya pun saat ini memulai bisnis online buat jaga jaga jika sudah tidak kerja lagi saya masih punya penghasilan online dan proses mendapatkan uang dr online pun sama hal nya proses mendapat kerja maupun kegiatan sehari hari di pekerjaan dr mulai jenuh dimarahi bos dan sebagai nya.

begitu juga di online memang tidak ada yg memarahi namun kejenuhan dan keberhasilan itu juga nama nya proses kerja di online maupun bekerja di perusahaan orang lain.

yang penting kita mesti sama sama sabar dan iklas menjalani hidup ini apapun pekerjaan dan profesi anda itu semua ada hikmahnya. ok sekian dulu informasi cara melamar kerja

kota medan bro

Copyright © 2016 - 2017. kota medan Terkini-
By - Kompi Ajaib - Blogger