Kota medan terkini

Pengalaman bekerja di outsourcing medan

Pengalaman bekerja di outsourcing medan

outsourcing medan dan sy bekerja di jasa ini sudah hampir 2 tahun setengah.

pindah pindah outsourcing pun saya alami karena di penempatan kerja sekarang ini selalu berubah ubah peraturan nya dan jika mereka tidak pakai lagi jasa outsourcing yg lama maka sy pun di pindahkan ke jasa outsourcing baru tetapi masih di tempatkan di penempatan kerja sekarang.

Outsourcing medan


outsourcing medan
dan kerugian pun saya alami dari dari THR dan Jamsostek saya tidak mendapatkan penuh  karena ketika hampir mendekati bulan ramadhan mulai lah Perusahaan itu berganti jasa outsourcing  dan THR pun tidak mendapatkan hitungan 1 tahun kerja.

awal saya bekerja di jasa outsourcing masih mendapatkan THR dan Jamsostek dan setahun kemudian Perusahaan yg saya tempati ini berubah peraturan baru akhirnya saya pun di tempatkan jasa outsourcing yg baru tetapi masih penempatan perusahaan lama.

berjalan waktu setelah 5 bulan kemudian akhirnya jasa outsourcing itu pun mulai menampakkan belang nya dan gaji pun di bayar setelah telat setengah bulan.

lalu ketika sy mencoba hubungi bagian admin nya  mreka mulai mengelak malah menyalahi saya.
begini lah jika kita bekerja di jasa outsourcing apalagi status jasa outsourcing nya tidak jelas dan siap siap lah kita tidak mendapatkan hak dan upah yg sesuai.

  outsourcing medan


outsourcing di medan













lalu kami pun di pindahkan ke jasa outsourcing yg ketiga yg di jakarta tetapi masih penempatan perusahaan lama dan berjalan 6 bulan lebih outsourcing yg ketiga ini pun tidak dipakai padahal 3 bulan lagi sudah mendekati bulan ramadhan dan lebaran.

akhirnya lagi lagi THR dan Jamsostek saya pun tidak terhitung dan kemudian jasa outsourcing yg kedua itu pun tidak dipakai lagi oleh perusahaan yg saya tempati saat ini karena mreka melakukan kecurangan terhadap THR dan Jamsostek tdk di bayar penuh satu tahun dan perusahaan yg saya tempati saat ini kmudian mencari outsourcing baru yg keempat.

dan setelah berjalan 3 bulan kmudian saya pun mendapat THR hanya 3 bulan padahal jika tidak berganti outsourcing pasti saya mendapatkan THR penuh 1 bulan gaji.

inilah yg saya alami bekerja di jasa outsourcing lagi lagi di pindah pindah kan ke jasa outsourcing medan yg lain meskipun saya tetap di pekerjakan di perusahaan yg saya tempati saat ini tapi kami sudah mengalami banyak kerugian yg hak itu seharusnya kami dapatkan.

inilah pengalaman saya selama bekerja di jasa outsourcing dan mudah mudah an bagi anda yg membaca informasi ini menjadi pembelajaran buat anda dan kita semua .

dan memang saya sampai sekarang masih di tempatkan di perusahaan penempatan saya kerja dan hanya jasa outsourcing nya yg berganti ganti , saya pun heran mengapa perusahaan itu selalu berganti ganti jasa outsourcing.

semoga bermanfaat dr pengalaman pribadi bekerja di jasa outsourcing medan

kota medan bro

Copyright © 2016 - 2017. kota medan Terkini-
By - Kompi Ajaib - Blogger